Bulis


Kalau kita mendengar Mars Darunnajah dan atau Oh Pondokku, memori kita langsung teringat Khutbatul Arsy beberapa tahun lalu waktu masih jadi santri. Ada juga yang teringat waktu disidang Qismul Amn di lapangan bola basket, karena ketangkep basah kabur beli Indomie Ujang. Gak sedikit juga yang Cinlok gadis Desa waktu PPM dulu.

Nah, kira-kira kenangan terindah dan terkonyol apa yang pernah dilalui waktu jadi santri dulu??

Silakan sampaikan pengalaman terindah di kolom yang sudah tersedia di bawah ini.

    • MARDIAH SARI
    • Maret 19th, 2010

    Cinlok bersemi di cadika jaya raya……

  1. cadika emang markotop. makan, minum, mandi serba kurang

    • sodik
    • Maret 22nd, 2010

    ngisi ahhhh ( jualan )
    temen temen yang mau belajar tentang saham ataupun ingin investasi di saham temen temen bisa hubungi saya di email sodikp_78@yahoo.com di YM saya (sama)
    ataupun bisa juga di HP saya 0888-966-28-97
    kang nulis tentang saham atau jualan juga boleh kan di blog ini ???

  2. Aku dah nulis semuanya di blog aku. Banyak, deh.

  3. jadi bulis pas muhadoroh.. nikmatnya…!!

    • reza fjr
    • Juni 12th, 2010

    kut partisipasi dlm brbagai kegiatan sosial dari manggul2 sembako tuk korban bnjir ampe jdi relawan bencana gempa Jogya,,,, that is the best experience for me,,
    thx berat buat Ust. Mardhani Djuhri,,,semoga beliau selalu dlm curahan Rahmat Allah SWT,,

  4. jadi bulis…. enaknyaaaa, cuma cate2 yang kaga masuk trus bebas tugas, santaiii.

    paling enak kelas 3 tsanawiyah, adoeeeeh sok jadi kakak kelas paling hebat. hhehehehe

    pernah kabur juga tuh pas kelas 3. eh ketahuan ma bakem. hiks hiks di interogasi….. siapa2 aja yang ikut?
    akhirnya kelompok bandel pun di bewri hukuman dijemur dengan jilbab ngejreng!!!

    akhirnya pas jadi bakem rayon di kelas 3 juga, ngrasain deh tuh nikmat nya ngegiring anak2 biar pada shalat tepat waktu…..

    di kelas 3 juga lagi ada yang di….. ehm! ustadz DN angk.15….

    udah dulu yaaaa

    pokoknya DARUNNAJAH adalah orang tua kandung setelah bapak n emakk ku…..

    • Syamsul Hidayat Ang.22
    • April 3rd, 2013

    jd bulis cari seseran, cari kwn yang mau nitip.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s